POLIMDO BANGUN KEMITRAAN DENGAN IKPI

0
181

Accounting Polimdo-Manado. Hari ini Jumat 04/02/2022 Politeknik Negeri Manado menandatangani memorandum of understanding (MoU) dan memorandum of Agreement (MoA) dengan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI). Adapun ruang lingkup kerjasama meliputi: program merdeka belajar kampus merdeka,  penyelenggaraan riset kolaboratif, penyelenggaraan kegiatan kajian ilmiah, seminar dan lokakarya, penyelenggaraan program pengabdian kepada masyakat, peningkatan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia dan kegiatan lainnya yang disepakati bersama. MoU dan MoA ditanda tangani oleh Dra. Mareyke Alelo, MBA dipihak Polimdo dan Dr. Ruston Tambunan, Ak. CA. SH, MSi, M. Int. Tax dipihak IKPI, dan disaksikan oleh masing-masing pihak yaitu Ivoletti Merlina Walukow, SE., MSi dari Polimdo dan Yuli Rawun, SE. MSA. Ak. CA. ACPA. BKP dari IKPI Cabang Manado.

Setelah di tanda tanganinya MoU dan MoA dilanjutkan dengan kuliah umum yang dilaksanakan secara online melalui zoom meeting dan live youtube karena tingginya animo peserta mengikuti kegiatan tersebut, dengan topik yang lagi tranding dewasa ini yaitu : tatacara mengikuti Program Pengungkapan Sukarela (PPS). Webinar tersebut di ikuti oleh dosen, mahasiswa, praktisi, entitas, dan masyarakat umum secara nasional. Sebagai narasumber yaitu Noldy Keintjem, SE. ME. BKP (Waket IKPI Cabang Manado), Oktofianus Kotta, SE. BKP (Bidang Pendidikan IKPI Cabang Manado) dan Semuel Corneles , SE. MSA. Ak. CA. BKP sebagai moderator.

Dalam sambutannya, baik Direktur Polimdo maupun Ketua Umum IKPI mengapresiasi kegiatan ini, kiranya dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan SDM yang berbudaya, kompetitif dan berdaya saing. (JSL).