Accounting Polimdo-Manado. Menindaklanjuti salah satu program dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, yaitu terjadinya link and super match antara Perguruan Tinggi Vokasi dan IDUKA untuk mendukung terwujudnya Kampus Merdeka Merdeka Belajar, maka pada hari ini Senin, 21 Juni 2021 bertempat di Kampus Politeknik Negeri Manado, telah ditanda tangani nota kesepahaman (MoU) antara Polimdo dan PT Sinar Terang Mandiri (STM) Group.

Dra. Mareyke Alelo, MBA selaku Direktur Polimdo mengapresiasi pihak manajemen perusahaan, yang begitu proaktif terus menjalin kerjasama dengan Polimdo dengan memberi kesempatan kepada lulusan untuk dapat bekerja berkarya di PT STM Group. Dalam sambutannya, Mohammad Ilham, SE., MBA mengatakan bahwa kerjasama yang terbangun dengan Polimdo telah dilakukan sejak lama walaupun dulunya belum ada MoU. Pihak manajemen perusahaan melihat bahwa alumni-alumni Polimdo yang bekerja di entitas kami, telah menunjukkan konsistensi dalam menjalankan pekerjaannya dengan penuh tanggungjawab, religious, memiliki attitude yang baik, dan dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang dijanjikan, walaupun terkadang harus bekerja ekstra time.

Pihak perusahaan berharap Polimdo dapat mengambil bagian dalam pengembangan SDM dibidang perpajakan (Brevet A/B), tidak terbatas pada karyawan tetapi owner PT STM juga ingin belajar agar tidak melek perpajakan. Selain kebutuhan tenaga akuntansi perpajakan, perusahaan juga membutuhkan tenaga-tenaga terampil dibidang teknik sipil, teknik mesin, dan teknik elektro.

Hadir dal am kegaiatan penandatanganan MoU ini yaitu

 

 

Dr. Tineke Saroinsong, ST. M. Eng (Wakil Direktur Bidang Akademik), Susy Amelia Marentek, SE. MSA (Wakil Direktur Bidang Adm Umum & Keuangan), Willem Pomantow, SE., MSi (Urusan Bidang Kerjasama), Ir. Rudy Mait, MT (Ketua Senat Polimdo), Ivoletti Merlina Walukow, SE. MSi (Ketua Jurusan Akuntansi), Jerry Sonny Lintong, SE. MAP (Sekretaris Jurusan Akuntansi), para Kaprodi, dan tim fast track dan pengembangan prodi di lingkungan Jurusan Akuntansi. JSL.