Accounting Polimdo-Manado. Hari ini Rabu 23 Juni 2021, Politeknik Negeri Manado dan Pemerintah Kota Manado menandatangani Nota Kesepahaman (MoU). Direktur Polimdo Dra. Maryke Alelo, MBA dalam sambutannya menyampaikan beberapa pokok pikiran yang bisa dimanfaatkan oleh Pemkot Manado, antara lain : mitigasi bencana terutama soal ancaman tsunami dan penanganan banjir, konsep portable parking lot untuk memecahkan persoalan keterbatasan parkir, yaitu sistem parkir vertical atau bertingkat, system penanganan lalu lintas untuk mengurai kepadatan dan kemacetan, serta penanganan dan pengelolaan sampah di TPA.

Walikota Manado Bp. Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan kerjasama yang baik ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado melaui SKPD-SKPD. Mengakhiri sambutannya Walikota Manado berharap kedua belah pihak dapat menyiapkan waktu khusus, agar Polimdo dapat mempresentasikan secara comprehensive produk atau konsep yang sudah siap pakai dan dapat diterapkan ditengah-tengah program pemerintah kota untuk kepentingan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Micler C. S. Lakat (Sekda Manado), Kepala SKPD se-kota Manado via zoom meeting, para Wakil Direktur dan pejabat Polimdo lainnya. (JSL).

#suluthebat #manadohebat #polimdohebat